Minggu, 03 Maret 2019


Sanggar Tahfidz Entrepreneur
Sanggar tahfidz entrepreneur adalah tempat para penghafal Al-Qur’an di tempatkan dan di sana santri akan di ajarkan cara menghafal Al-Qur’an dengan mudah dan untuk hafalan yang lama tidak bias hilang karena disana diajarkan untuk memuroja’ah hafalan yang lama di pesantren santri di ajar juga untuk berbisnis di karena kan untuk santri biar tidak setres karena menghafal Al-Qur’an begitu serius untuk mencapai target salah satu tempat nya yaitu Pondok Pesantren Modern AL-AMANAH Junwangi disana santri akan menghafal Al-Qur’an dan juga akan berbisnis.
Pondok Pesantren Modern AL-AMANAH didirikan oleh yang terhomat KH.Nur Cholis Misbah dan Nyai.HJ.Rifa’atul Mahmudah yang berasal dari jombang dan Sanggar Tahfidz Entreprenuer berdiri tanggal 11 september 2016 M/09 Dzulhijjah 1437 H pertama kali tempat gedung Tahfidz adalah di gedung Annur AL-Muhamadi santri awal di STE adalah 20 santri dan  jumlah santri yang ada di STE(Sanggar Tahfidz Entreprenuer)hingga sekarang adalah 280.
Target hafalan santri STE adalah untuk Smp KLS 1 ; 5 jus, KLS 2 ; 10 jus KLS 3 ; 15 jus dan untuk santri yang Aliyah KLS 1 ; 10 jus, KLS 2 ; 20 jus, KLS 3 ; 30 jus(Khatam Al-Qur’an)
Sanggar Tahfidz Entrepreneur di Pondok Pesantren Modern AL-AMANAH di pegang oleh Direktur HJ.fahrizal Ishaq. Beliau juga menjadi kepala sekolah Madrasah Aliyah Bilingual di Pondok Pesantren Modern Al-Amanah beliau adalah orang bercita-cita luar biasa dan beliau menginginkan semua santrinya yang ada di Pondok Pesantren Modern Al-Amanah bercita-cita luar biasa terkhususnya adalah santri yang ada di STE(Sanggar Tahfidz Entrepreneur).
Doa seorang penghafal Al-Qur’an mudah di ijabah oleh Allah SWT. Allah sudah berjanji kepada orang yang menghafal Al-Qur’an di akhirat, akan di beri mahkota dan pakaian kemuliaan, orang tuanya akan di beri mahkota bercahaya kelak di akhirat, ditemani malaikat, kedudukan hafidz Al-Qur’an di surga, sesuai banyaknya ayat yang dia hafal.
Dan begitulah janji Allah, semoga kita ada di jalan yang diridhoi oleh Allah dan kita bias berkumpul besama keluarga kelak di akhirat.(AMIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar